Header Ads

Breaking News
recent

5 PENGGUNA BUAH SETAN "ZOAN" TERKUAT DI ONE PIECE



IMCN OTAKU | Bagi para pecinta anime khususnya One Piece, pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh-tokoh terkuat pemakan buah setan.  Nah buah setan yang ada dalam cerita One Piece dibagi menjadi 3, yaitu Paramecia, Zoan dan Logia. 

Untuk buah setan Zoan Sendiri bisa memberikan kemampuan atau kekuatan kepada si pemakan untuk menjadi hewan tertentu. Bahkan bisa juga gabungan dari dua hewan yang berbeda.

Sampai saat ini kita ketahui sudah banyak pengguna buah setan tipe Zoan, di Dunia One Piece. Nah pada kesempatan kali ini IMCN OTAKU akan memberikan daftar pengguna buah setan tipe Zoan terkuat.

Siapa saja mereka?  Berikut dikutip dari berbagai sumber 5 pengguna buah setan tipe Zoan terkuat:

1. KAIDO (Si Seratus Makhluk Buas) 

Kaido si seratus makhluk buas

Kaido merupakan salah satu Yonko, dan orang ketiga yang disebutkan namanya, dia juga salah satu tokoh antagonis utama di anime One Piece. menurut Trafalgar D. Water Law kaido adalah "Makhluk terkuat di Dunia".

Kaido ditampilkan dengan sosok seperti raksasa dengan perawakan yang tinggi,  besar & menakutkan. Ia memiliki kumis yang panjang, rambut yang hitam, dan janggut yang lebat.

Kaido vs Luffy

Kekuatan Kaido masih belum diketahui Sampai saat ini. Yang jelas, kekuatan dan ketahanan tubuhnya sangat luar biasa, dengan ukuran tubuhnya yang besar. Dari penampilannya, sepertinya Kaido memiliki kekuatan buah iblis berdasarkan Oni, iblis dari mitologi Jepang.

Setidaknya kita tahu Kaido merupakan pengguna buah iblis Zoan, terlihat dari obsesinya untuk membentuk pasukan Bajak laut pemakan DF Zoan.

2. MARCO THE PHOENIX

Marco the Phoenix

Marco the Phoenix adalah komandan divisi 1 dari Bajak Laut Shirohige, semenjak kematian Whitebeard & Portgas D. Ace . Dia mendapatkan julukan 'The Phoenix' karena dia telah memakan Buah Iblis tipe zoan mitologi yang bisa merubahnya menjadi burung phoenix.

Buah tipe ini merupakan Buah Iblis yang lebih langka daripada Buah Iblis tipe Logia. Marco terlihat selalu tenang dalam menghadapi masalah dari lawan-lawannya. 

Phoenix

Marco sudah terbukti sangat kuat. Dia mampu menghadang kekutan Kizaru dan Aokiji dengan jarak yang sangat jauh.

3. ROB LUCCI

Rob Lucci

Rob Lucci merupakan anggota CP9 paling kuat dan yang mendapatkan cetak biru pluton dari Iceburg. Melihat dari gaya bertarungnya, Rob Lucci merupakan pemakan buah setan tipe Zoan (Neko Neko no Mi, Model Leopard).

Rob Lucci adalah petarung yang sangat sadis dan kejam, ia merasa terhibur dan puas ketika dia berhasil membuat lawan merasakan sakit secara fisik dan emosional.


Type Leopard

Bahkan saat masih remaja ia membunuh lima ratus tentara dengan alasan, karena keyakinannya - percaya bahwa kelemahan adalah sebuah dosa. Secara pribadi, ia percaya bahwa siapa pun yang menunjukkan kelemahan tidak lebih baik dari seorang penjahat.

4. X - DRAKE (Diez Drake) 

X-DRAKE

X-Drake merupakan mantan Laksamana Muda Angkatan Laut dari North Blue, yang telah menjadi Bajak Laut dan kapten dari Bajak Laut Drake. 

Dia adalah salah satu dari sebelas bajak laut rookie dengan Nilai Buruan diatas 100,000,000 yang disebut seebagai SEBELAS SUPERNOVA (Generasi Terburuk). 

Dia memiliki kemampuan Buah Iblis Tipe Zoan kuno yang memberikan Drake kemampuan untuk berubah menjadi Theropoda (Dinosaurus Theropoda). 

Theropoda

Di Dunia baru x drake muncul dan langsung singgah ke pulau milik kaido, disana dia diingatkan scocth si raksasa berwajah besi berlengan senjata api , agar jagan macam2 didepan nya, jika merusuh disana, drake akan dibunuh kaido, namun drake langsung menyerang scocth dg mengatakan " kalau begitu langsung saja!!!!" Dia seolah-olah ingin bertemu ataupun melawan kaido.

5. SENGOKU

Admital Sengoku

Jangan heran kenapa Sengoku masuk ke dalam daftar pemakan buah iblis tipe Zoan. Karena mantan laksamana madya Angkatan Laut ini pemakan buah iblis tipe Zoan yaitu Hito Hito no Mi model Daibutsu yang membuat dirinya berubah menjadi Budha Emas raksasa. 

Berkat kekuatan dahsyat miliknya ini, Sengoku menjadi personil paling kuat dan ditakuti baik di Angkatan Laut maupun kelompok bajak laut lain. 

Budha Emas Sengoku

Dia adalah salah satu tokoh utama bersama dengan Whitebeard, Shiki, dan Monkey D. Garp pada saat-saat Gol D. Roger masih hidup. 

Dan hingga sekarang ia masih terus berada di dalam cerita one piece, bahkan setelah pengunduran dirinya dari Marinir. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.