Header Ads

Breaking News
recent

INILAH DAFTAR SERIAL ANIME TERBAIK 2017.

Serial Anime terbaik 2017


IMCN OTAKU | Film anime serial asal negeri sakura Jepang memang sudah sangat populer diberbagai belahan dunia, selain karakter tokohnya keren-keren jalan ceritanyapun sangat menarik sehingga membuat para pecinta anime terus mengikuti alur critanya.

Wajar saja jika penggemar anime tersebar luas diberbagai penjuru dunia. Tidak terkecuali di negeri kita Indonesia, bahkan sudah banyak komunitas yang bertemakan tentang anime asal Jepang ini.

Dikutip dari berbagai sumber berikut ini kami sajikan deretan serial anime terbaik 2017 versi IMCN OTAKU. 


1. ONE PIECE

Kru bajak laut topi jerami

One Piece merupakan sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gol D. Roger atau yang sering disebut sebagai "One Piece". Alur cerita yang sangat menarik maka tak heran jika anime Jepang ini menjadi anime terbaik di Jepang. 

2. MY HERO ACADEMIA

My hero academia

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi. Anime ini menceritakan tentang seorang anak bernama Midoriya Izuku yang terlahir tanpa mempunyai kekuatan super. 

Berbeda dengan teman sebayanya yang terlahir mempunyai kekutan supernya masing-masing. Namun setelah masuk dan berjuang keras di akademi superh hero akhirnya midoriya di diberi kekuatan super oleh All Might, pahlawan terhebat dimasa itu. 

3. ATTACK ON TITAN (Shingeki no Kyojin) 

Eren dan kawan-kawan

Attack On Titan merupakan serial anime jepang yang bercerita tentang seorang remaja yang bernama Eren dan kawan-kawanya berperang melawan para raksasa untuk bertahan hidup dan menjaga para warga yang tinggal didalam tembok besar. 

Tembok besar itu sendiri berguna untuk menghalangi masuknya para raksasa yang hendak memangsa para manusia. 

4. DEATH NOTE

Ryuzaki, Light yagami, Shinigami

Death Note serial anime ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki tampan, cerdas dan pendiam bernama Light Yagami "kira" yang menemukan buku kematian (Death Note), ia sendiri memiliki jiwa psikopat dan bahkan tidak punya rasa takut untuk membunuh seseorang dengan menggunakan Buku kematiannya. 

Siapa saja nama orang yang tercatat dalam buku itu akan menemui ajalnya, dan kematiannyapun bisa dikendalikan lewat buku kematian tersebut (death note). 

5. NARUTO 

Naruto

Naruto adalah anime berseri dari jepang yang menuai sukses hingga Original Sound Track-nya pun banyak dicari. Naruto menceritakan perjalanan hidupnya yang sebatang kara yang selalu dikucilkan dimasa kecilnya. 

Naruto berjuang keras untuk menjadi seorang ninja terhebat dan memiliki cita-cita menjadi hokage  (kepemimpinan tertinggi). Namun, karena ada kyuubi (siluman rubah berekor sembilan) di tubuhnya membuatnya sulit mengatur chakra. Kecerobohan dan sifat setia kawannya menjadi ciri khas tersendiri yang selalu dinanti dari serial anime Naruto. 

Nah itulah deretan serial anime terbaik versi IMCN OTAKU, jika ada yang kurang silahkan isi dikolom komentar :) 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.