Header Ads

Breaking News
recent

MATA DENGAN KEMAMPUAN ISTIMEWA DAN MEMATIKAN DI FILM ANIME.

Mata istimewa dan menakutkan. 


IMCN OTAKU | Di Dunia anime kita ketahui sudah banyak sekali karakter-karakter anime yang memiliki kemampuan yang unik, kuat dan overpowered.

Namun dari  sekian banyak anime, ada beberapa tokoh yang mempunyai kemampuan istimewa dan menakutkan dari matanya.

Kekuatan matanya sangat beragam, ada yang bisa memanipulasi waktu, melihat masa depan, bahkan ada yang bisa mengendalikan orang lain.

Berikut IMCN OTAKU rangkum dari sumber animepjm.com 6 mata yang memiliki kemampuan istimewa dan menakutkan.

6. MISA AMANE (Death Note)

Misa Amane

Misa amane memiliki mata "Shinigami Eye" sebuah mata yang ia dapatkan dari DEWA KEMATIAN. Kemampuan dari mata misa adalah dapat mengetahui nama asli seseorang hanya dengan melihatnya. 

5. CIEL PHANTOMHIVE (Black Butler) 

Ciel Phantomhive

Ciel phantomhive memiliki mata yang dsebut sebagai "Kontrk Setan" ia mendapatkan mata itu dengan cara melakukan kontrak dengan iblis. Kekuatan matanya adalah dapat memanggil monster dan mengikat kontak dengannya,  dengan begitu monster akan menuruti segala perintahnya. 

4. AKASHI SEIJURO (Kuroko No Basket) 

Akashi Zone

Akashi memiliki mata "Emperor Eye". Mata tersebut memiliki kemampuan memprediksi gerakan lawan dan melihat masa depan. Ditambah lagi dengan kecerdasn yang ia miliki membuat emperor eye bertambah kuat dan menakutkan. 

3. RYOUGI SHIKI (Kara No Kyoukai) 

Ryougi Shiki

Mata yang dimiliki Ryougi disebut sebagai "Mystic Eyes". Mata tersebut memiliki kemampuan yang memungkinkan ia bisa melihat garis-garis kematian makhluk hidup. Jika garis itu dipotong maka makhluk hidup yang terhubung dengan garis tersebut akan hancur dan mati. 

2. MANGEKYOU SHARINGAN ETERNAL

Mangekyou Sharingan Eternal

Mata Sharingan akan aktif jika si pengguna mata itu memiliki kebencian yg sangat besar. Mata ini dapat tercipta dari gabungan dua mata pemilik itu sendiri. Seperti Sasuke & Itachi, Izuna & Madara. Namun diantara mata itu semua, mata Uchiha Shisui lah yang terkuat. Karena dapat mengaktifkan genjutsu pada lawannya yang cukup jauh sekalipun. 

1. LELOUCH LAMPEROUGE (Code Geass) 

Geass

Karakter utama di Code Geass ini menjadi pemilik mata dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Kekuatan matanya disebut "Geass" yaitu kemampuan untuk memerintah dan tidak bisa dibantah siapapun, yang melihat matanya. Sebuah perintah yang mutlak. 


Sekian info tentang kemampuan mata istimewa dan menakutkan. Kemampuan mata siapa yang ingin kamu miliki? 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.