Header Ads

Breaking News
recent

INILAH JAJARAN PENDEKAR PEDANG TERKUAT DI ANIME "ONE PIECE".



IMCN OTAKU | Hai para otaku, membicarakan soal film serial anime memang tidak ada habisnya. Yaps film asal negeri sakura ini memang selalu menyajikan jalan cerita yang menarik.

Nah pada artikel kali ini IMCN OTAKU akan membahas tentang anime One Piece. Yaitu mengenal tokoh pendekar pedang terkuat.

Walaupun memang jarang sekali para pendekar pedang ini yang memakan buah setan, namun kekuatannya bisa diatas rata-rata manusia normal.  Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

5. RORONOA ZORO

Roronoa Zoro

Diurutan ke-5 ada Roronoa Zoro yang merupakan salah satu anggota bajak laut topi jarami, sekaligus murid dari Dracule Mihawk. Pantas kalau ia masuk jajaran pengguna pedang terkuat. 

Walaupun masih banyak yang kuat darinya, tapi mimin yakin dia akan menjadi no-1 pendekar pedang terkuat yang akan melampui Mihawk. Zoro sangat berbeda dari semua pendekar pedang di One Piece. Pasalnya ia hanya seorang diri yang menggunakan aliran 3 pedang. 

4. ISSHO FUJITORA

Issho Fujitora

Fujitora merupakan pendekar pedang dari angkatan laut, walaupun ia tidak bisa melihat namun kekuatannya sungguh sangat-sangat menakutkan. 

Dengan jurus gravitasinya ia mampu mengeluarkan meteor dan tentunya sangat mudah membuat lawannya kewalahan. Contoh saja saat berhadapan dengan Zoro, serangan Zoro dengan mudah ditangkisnya. 

Bukan hanya itu, menurut mimin Fujitora sangat bijaksana dibandingkan dengan para admiral angkatan laut lainnya. 

3. AKAGAMI NO SHANKS

Akagami Shanks

Bagi kalian penggemar One Piece tentu sudah tidak asing lagi dengan Shanks, selain dari pendekar pedang ia dikenal juga sebagai pengguna Haoshoku Haki terkuat seperti Rayleigh dan merupakan salah satu YONKOU terkuat. 

Bahkan saat di Marine Ford, Shanks merupakan orang yang dapat menghentikan pertarungan lanjutan, selain itu dia juga bisa menahan tinju magma punya Akainu.

2. SILVERS RAYLEIGH

Silvers Rayleigh

Rayleigh merupakan Master haki Monkey D. Luffy, selain itu ia dulunya adalah tangan kanan raja bajak laut Gol D. Roger. 

Dia sangat kuat dengan usia yang lumayan tua, ia mampu melawan seorang admiral Kizaru pemakan buah setan tipe logia. Tentu tidak terbayang seberapa kuatnya buah setan itu. 

1. DRACULE MIHAWK

Dracule Mihawk

Para penggemar One Piece tentu setuju kalau Mihawk menjadi pendekar pedang terkuat nomor satu pada era ini. 
Menurut jalan ceritanya sang ahli pedang ini belum pernah sama sekali terkalahkan. 

Dengan kekuatan yang masih misteri dan menyeramkan hingga saat ini belum ada yang bisa melampauinya. Uniknya dia menggunakan pedang yang sangat besar dan berbentuk salib. 

Sekian, itulah 5 pendekar pedang terkuat di One Piece. Info lebih jelasnya silahkan tonton videonya Pendekar pedang terkuat di One Piece.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.