Header Ads

Breaking News
recent

SELAIN "CONAN EDOGAWA" INILAH 5 KARAKTER ANIME TERCERDAS.

Anime Tercerdas

IMCN OTAKU | Dalam Dunia manga anime kekuatn fisik memang sering kali diperlihatkan. Namun tidak selamanya kekuatan fisik bisa menjadi karakter yang terkuat, begitupun dikehidupan nyata.

Sering kita melihat bahwa karakter anime yang lebih sering mengandalkan otaknya justru bisa mengalahkan kekuatan fisik (otot).

Bagi kalian para "otaku" yang menyukai film anime ber-genre misteri ataupun hal yang berbau tentang dunia detektif, tentunya akan merasa lebih senang bila idolamu sedang menjalankan aksinya.

Menurut analisa IMCN OTAKU, Berikut ini adalah karakter anime tercerdas  selain CONAN EDOGAWA yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber:

1. NEAR (DEATH NOTE) 

Near

Near adalah generasi muda untuk menjadi penerus L. Seperti sang penerus, Near lebih berkepala dingin dan tenang menilai situasi. 

Ia ditugaskan untuk menyelidiki pembunuh berantai misterius (kira)  yang membunuh penjahat dengan menggunakan Death Note atau buku kematian. 

Dia menjadi pemimpin SPK (Special Provision for Kira), sebuah organisasi yang menyelidiki kasus Kira, dan pada akhirnya, berhasil mengungkap identitas Kira sebagai Light Yagami. Mimin sendiri memasukan Near kedalam anime tercerdas untuk mewakili L Ryuzaki & Light Yagami :D

2. SHIKAMARU NARA (NARUTO) 

Shikamaru

Shikamaru adalah shinobi tingkat Chunin Konohagakure, anggota dan calon penerus Nara klan dan juga anggota Tim Asuma. 

Walaupun memiliki sifat yang pemalas, Shikamaru juga memiliki kecerdasan langka dan konsisten untuk menang di dalam pertempuran. 

Saat masih kecil, dia mampu menaikan rankingnya menjadi Genin. Dan hingga sekarang ia menjabat menjadi asisten hokage ketujuh (Uzumaki Naruto). 

3. AKASHI SEIJUROU (KUROKO NO BASKET) 

Akashi

Akashi adalah kapten tim basket Miracle Generations. Ia merupakan orang yang mampu mengatur timnya dan orang pertama yang menemukan kemampuan Misdirection milik Kuroko.

Dia juga memiliki Mata spesial (Emperor Eyes)  yang bisa membuatnya melihat seluruh lapangan serta masa depan.

Akan tetapi, kemampuan paling menakutkan dari Akashi bukanlah Emperor Eyes, melainkan kecerdasannya. Dengan kecerdasannya, Akashi mampu menggagalkan Sky-Direct Three Point Midorima serta berhasil memaksa Kagami untuk keluar dari Zone.

4. LELOUCH LAMPEROUGE (CODE GEASS) 

Lelouch

Lelouch adalah seorang siswa tingkat akhir dari Ashford Academy yang mana ia juga adalah seorang anggota OSIS. Lelouch dikenal sebagai pemikir briliant yang hobi bermain catur.

Dia sendiri diberikan kekuatan “The Power of King". Yang mana kekuatan itu merupakan kekuatan untuk memiliki hak terbesar, sehingga apa saja yang diinginkan oleh Lelouch adalah ketaatan mutlak.

5. SHIRO (NO GAME NO LIVE) 

Shiro

Shiro meski baru berumur 11 tahun, ia sangat jenius. Shiro selalu menganalisis dengan logikanya. Ia berbicara hanya seperlunya. Maka dari itu dikenal juga sebagai karakter yang tidak memiliki emosi. 

Selain itu ia juga memiliki kakak yang bernama Sora remaja yang berusia 18 tahun yang ahli dalam menyusun strategi.  Mereka berdua memiliki kecerdasan yang luar biasa yang membuat mereka terus merajai peringkat teratas game online. 

Itulah karakter tercerdas dalam serial anime versi IMCN OTAKU, jika ada yang kurang silahkan isikan di kolom komentar :) 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.